Minggu, 18 November 2018

AGENTMILE - Merevolusi Real Estat Komersial


Tak ragu lagi, hampir setiap orang pernah mendengar bahkan mengucap frasa 'Real Estate'. Namun, sudahkah kita pahamkah makna dari kata real estate?

Apa yang ada di benak Anda membuatkan daftar frasa ‘real estate’? Perumahan elit? Yup, Anda tidak salah jika mengikut pada membaca sebagian besar orang. Bahkan, dengan keheranan, saya menemukan makna real estat sebagai hunian Mewah atau lux diadopsi satu tujuan dalam petunjuk pelaksanaan / juklak perusahaan yang melayani pembiayaan kepemilikan dan penyewaan rumah.

Real estat adalah bentuk investasi di bidang properti. Keuntungannya, bentuk investasi ini sangat cair alias mudah diuangkan. Selain itu harganya tidak pernah turun, bahkan konser naik. Uang yang diperoleh berdasarkan sewa atau penjualan properti kita. Kerugiannya, investasi ini menciptakan biaya operasional yang rutin untuk merawat properti. Jika tidak pandai mengatur properti arus kas, maka bisnis ini akan menghasilkan kerugian meskipun tidak dalam jumlah yang besar.

Real estate bagi para investor yang mencari aset yang kecil, pendapatan yang stabil, modal yang kembali. Hanya saja real estate tidak mampu menghasilkan pendapatan yang sangat besar dalam waktu yang singkat. Investor juga harus meluangkan waktu dan tenaganya untuk mengurusi real estate.

Kita harus sadar bahwa, sebenarnya, kita tidak benar-benar dapat melakukan real estat, bahkan meskipun kita telah melakukan perjanjian jual beli terhadapnya. Apakah benar demikian? Meskipun kami telah membeli sebidang tanah, akan tetapi tidak bisa dilakukan oleh pemerintah. Meskipun kami memiliki daftar nama yang sama dengan kami, kami tetap harus membayarkan pajak atas tanah tersebut kepada pemerintah setiap tahunnya. Inilah yang menunjukkan bahwa sebenarnya kita tidak benar-benar dapat memiliki real estat. Pemerintah yang sebenarnya menjadi pemilik 'real estat'.Pajak yang mengeluarkan atas tanah yang berbeda-beda, tergantung pada penggolongan ruang yang ada, dan juga peruntukkan Bangunan yang ada diatasnya. Pajak atas tanah yang ada di atas bangunan atau yang ada di depan jalan provinsi misalnya, sudah tentu memiliki jumlah besar pembayarannya dengan sebidang tanah dengan bangunan rumah yang ada.

Sekarang platform menyediakan solusi terutama dalam menyewakan real estate dan platform ini telah dipusatkan dengan blockchain menjadi platform pertama di dunia serta didukung oleh teknologi AL, platform ini juga terhubung di seluruh dunia yang dapat merespon dengan cepat terhadap tuntutan konsumen dan investor dan platform ini juga didukung oleh perusahaan yang mungkin akrab bagi kita.


CRE MARKET SIZE
Real Estat Komersial Vs Residential sebagai pilihan investasi
Adegan startup blockchain real estate yang meledak dan sejumlah besar startup ini dirancang dengan real estat perumahan dalam pikiran. Namun, permintaan investor yang tinggi - baik institusional maupun swasta - berpusat pada real estat komersial, menjadikannya bidang yang sangat menarik dan menguntungkan bagi para pencipta blockchain. Inilah sebabnya mengapa AgentMile menganggap bahwa masuk ke celah ceruk ini adalah peluang besar.

Sangat disarankan untuk berinvestasi di CRE yang memiliki beberapa manfaat dibandingkan mitra huniannya:


  • Manfaat Real Estat Komersial
  • Pengembalian dan hasil yang lebih tinggi dari hunian
  • Perjanjian sewa biasanya tengah atau jangka panjang (3 hingga 10 tahun)
  • Nilai aset CRE meningkat dari waktu ke waktu dan jumlah potensi yang sangat baik untuk apresiasi
  • Penyewa sering mengambil tanggung jawab untuk mengeluarkan banyak biaya, misalnya asuransi
  • Hubungan tenant-landlord adalah profesional dan dibatalkan oleh perjanjian
  • Tantangan Perumahan Residensial
  • Kurangnya kas yang terjadi dan sering terjadi selama 100%
  • Perjanjian sewa khusus jangka pendek (6 hingga 12 bulan)
  • Sepenuhnya hidup pada pasar. Nilai properti ditentukan oleh pasar, bukan nilai intrinsiknya
  • Dapat digunakan untuk biaya yang tersedia, jika tidak lebih.
  • Perjanjian sewa tempat tinggal lebih sulit dilaksanakan. Pilihan properti terbatas pada area lokal.



Penjualan Token
Token AgentMile 'ESTATE' adalah token Ethereum berbasis standar EIP-20.

Token Name: AgentMile ESTATE Token
Soft / Hard Cap: US $ 1m (bisnis yang ada) / $ 20m
Token Sale Jumlah: 100.000.000 Token ESTATE
Pra-penjualan publik: 15 September hingga 15 Oktober
Bonus pra-penjualan: 40%
Nama Ticker: ESTATE
Token Harga: 1 Token = US $ 0,20
Rekor Min Token: $ 0,20
Token Sale: 15 Oktober hingga 19 November
Bonus Penjualan Token: 30% hingga 3%

Hasil gambar untuk agent mile bounty
Hasil gambar untuk agent mile roadmap



PENULIS: ALEX789

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUCT PROTOCOL

  At present, it is almost impossible to find an area where cryptocurrency will not reach. The popularity of cryptocurrency makes us...