Rabu, 05 September 2018

INFRACOINS - PLATFORM REAL ESTATE

Hasil gambar untuk InfraCoins bounty

InfraCoins adalah ekosistem terdesentralisasi untuk pendaftaran properti yang akan menggunakan teknologi blok untuk membuat proses rekaman lebih murah, lebih nyaman dan lebih aman. Teknologi InfraCoins mengurangi frustrasi tradisional, penipuan, penundaan dan poin gesekan dalam proses pemesanan hotel dan pemesanan sewa untuk kepentingan pelanggan dan pelanggan. Meskipun biaya dan karakteristik rumah dan hotel bervariasi di seluruh dunia, banyak negara mengalami masalah serupa dalam penyewaan jangka panjang dan akomodasi hotel. Misi InfraCoin adalah untuk menawarkan solusi yang sama-sama efektif untuk penduduk perbatasan internasional.

InfraCoins bertujuan untuk membantu mengaktifkan layanan tiering dan penandatanganan ini untuk mencapai ambang pengalihan dari fiat ke crypto dengan mengembangkan platform yang fokus pada aplikasi praktis dari kontrak cerdas dan teknologi pemblokiran dalam transaksi pemesanan dan properti hotel.

MASALAH

Evolusi teknologi telah menyebabkan terganggunya berbagai sektor dalam beberapa tahun terakhir. Meskipun begitu banyak industri lain yang telah berhasil terganggu dalam beberapa tahun terakhir (ritel, media sosial, transportasi), ruang listing properti tetap terperosok dalam tradisi dan tidak memiliki inovasi yang sebanding. Proses pemesanan hotel dan penyewaan jangka panjang masih menghasilkan frustrasi dan kehilangan waktu baik bagi pelanggan maupun klien. Belum ada gangguan teknologi yang cukup signifikan untuk mengantarkan pada cara baru dan lebih baik untuk menyewa dan memesan. Di sini, di InfraCoins, kami bertujuan untuk mengubah itu.

Praktik global untuk proses pemesanan dan penyewaan hotel masih menyertakan daftar dalam bentuk iklan baris sederhana di publikasi cetak atau di situs seperti pemesanan.com, Airbnb.com Craigslist, Zillow, Rightmove, dan Zoopla yang memberikan informasi terbatas tentang properti tertentu untuk calon penyewa dan pada dasarnya tidak ada dukungan untuk item yang dapat ditindaklanjuti, seperti proses aplikasi, eksekusi kontrak, pengumpulan, dan permintaan perawatan.

SOLUSINYA

Saat ini, InfraCoins menawarkan kepada pengguna layanan pemesanan hotel berbasis web dan sewa jangka panjang, platform listing. Tujuan kami adalah memanfaatkan teknologi blockchain untuk memastikan pengalaman booking hotel dan rental yang mulus yang akan memungkinkan seluruh aplikasi sewa, kontrak sewa, proses pemesanan hotel dan daftar untuk diselesaikan dengan cepat dan online. Masih merupakan praktik umum untuk menyelesaikan banyak tugas secara manual.

Ini termasuk calon tuan tanah, menerima cek kertas atau uang tunai, pembayaran sewa, pelepasan deposito, menelepon hotel untuk mengkonfirmasi jika pembayaran diterima, pemesanan dikonfirmasi, dll. Selain itu, agen dan broker terkadang mengenakan biaya yang signifikan untuk layanan minimal, dan tuan tanah memaksa penyewa untuk membekukan ribuan dolar dalam deposito sewa.

Penyewa internasional menghadapi masalah kualifikasi untuk menyewa di luar negeri karena nilai kredit dan sejarah kredit mereka hanya berlaku di negara mereka atau di negara di mana mereka secara hukum memenuhi syarat untuk bekerja dan tinggal di saat ini.

Menggunakan InfraCoin, pemilik properti dan pelancong di negara-negara di seluruh dunia akan memiliki kesempatan untuk menikmati platform yang transparan dan berlaku secara universal untuk mendaftarkan properti mereka untuk tujuan sewa atau komersial. Juga dengan pelanggan token INF kami akan dapat memesan hotel di mana pun di dunia dengan biaya transaksi / komisi yang rendah.

Peluang Blockchain

Pencarian properti yang efisien dan dapat diandalkan

Daftar berbasis blockchain akan memungkinkan data didistribusikan di seluruh jaringan peer-to-peer dengan cara yang memungkinkan broker memiliki kontrol lebih besar atas data mereka, bersama dengan kepercayaan yang meningkat, karena daftar akan lebih bebas diakses. MLS yang didukung blockchain ini juga akan memberikan rincian yang jelas tentang lokasi dan alamat properti, tarif sewa yang sebanding, nilai modal, sejarah kepemilikan, detail penyewa, usia properti, dan kejelasan judul. Akibatnya, pelaku pasar dapat memiliki akses ke data yang lebih dapat diandalkan dengan biaya lebih rendah. Bahkan, per survei Deloitte baru-baru ini dari 308 eksekutif, 36 persen responden merasakan efisiensi (biaya lebih rendah / kecepatan yang lebih besar) sebagai salah satu manfaat utama menggunakan teknologi blockchain.

PROSES

Pengguna mengunggah listing properti di blockchain INF secara gratis
InfraCoins memungkinkan pengguna di seluruh platform untuk secara bebas mengakses data dan juga membuat transaksi menggunakan Token INF.

HASIL

Peningkatan Transparansi
Peningkatan efisiensi dan akurasi proses
Akses lebih mudah ke daftar internasional
Biaya transaksi lebih rendah

Bagaimana itu bekerja

The Desentralisasi INF Ledger adalah mesin yang mengatur semua transaksi dan hubungan antara penyedia hotel / properti dan klien. Pada intinya, akan ada aturan dan operasi yang diatur oleh kontrak cerdas yang akan digunakan dalam Mesin Virtual Ethereum.

Properti Daftar: Pengguna mengunggah daftar properti pada blockchain INF; bebas biaya, InfraCoins memungkinkan pengguna di seluruh platform untuk secara bebas mengakses data dan juga melakukan transaksi menggunakan Token INF.

Evaluasi Keuangan: InfraCoins akan melakukan KYC pengguna secara digital dalam beberapa menit, dengan memvalidasi dokumen dan bukti identifikasi menggunakan AI dan NLP. Setelah KYC disetujui, maka pengguna akan diberikan nilai yang dapat dipercaya, yang dapat membantu pemberi pinjaman membuat keputusan yang tepat untuk melanjutkan transaksi.

Pemesanan Hotel: Pada saat pemesanan hotel kontrak cerdas akan dipicu (perjanjian), yang termasuk rincian seperti harga, detail hotel, dan kebijakan pembatalan. Berdasarkan ketentuan kontrak, kontrak cerdas memulai pembayaran dari pelanggan. Pada saat checkout kontrak memicu pembayaran ke hotel.


Beberapa operasi (tetapi tidak terbatas pada) Buku Besar INF terdesentralisasi akan berjalan:


  • Penempatan pemesanan
  • Kebijakan konfirmasi pemesanan (instan / atau setelah peninjauan)
  • Penitipan deposito
  • Setoran / pengembalian dana pada saat check-out
  • Persyaratan check-in & kemungkinan kelas atas
  • Pemicu sengketa & ketentuan sengketa
  • Setoran pemotongan
  • Riwayat opsional / persyaratan reputasi untuk pelanggan
  • Daftar properti sewaan

Rincian ICO

Informasi Umum

Token: INF
Platform: Ethereum
Standard: ERC20
Kuantitas: 60 Juta INF
Harga: 1 INF = 1,25 USD
Pembayaran: BTC, ETH, XRP, Fiat
Soft cap: 3 Juta USD
Hard Cap: 30 Juta USD
Pra ICO

Kuantitas: 5 juta INF
Mulai: 15.07.2018
Penyelesaian: 31.07.2018
ICO

Kuantitas: 25 juta INF
Mulai: 10.08.2018
Penyelesaian: 31.10.2018

Hasil gambar untuk InfraCoins bounty



Informasi lebih lanjut hubungi:

Situs web: https://www.infracoins.com/

Whitepaper: https://www.infracoins.com/data/landing-docs/InfraCoinsWhitePaper5.2.pdf

Bounty Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4809492.0

Facebook: https://www.facebook.com/InfraCoinsOfficial/

Telegram: https://t.me/infracoins_community

Twitter: https://twitter.com/Infra_Coins

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCSvWTQBZptOL8l_Tjz9OVxA

PENULIS: ALEX789

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUCT PROTOCOL

  At present, it is almost impossible to find an area where cryptocurrency will not reach. The popularity of cryptocurrency makes us...