Perangkat jaringan
Perangkat jaringan adalah cara untuk mendistribusikan game multipemain dan memungkinkan pengembang mengintegrasikan fungsionalitas multiplayer dengan mudah. Rantai blok Ethereal dan kemampuan kontrak cerdas akan menciptakan platform dimana pemilik perangkat keras (penyedia layanan) dapat berbagi bandwidth dan sumber daya CPU yang tidak terpakai dengan pengembang yang biasanya membutuhkan server mereka sendiri. Menghasilkan token. Pemain dapat menghubungkan portofolio mereka ke akun game agar menjadi pelanggan aktif dan mengekstrak chip dari platform. Dengan demikian, perangkat jaringan adalah dua cara yang sangat berbeda untuk mengekstrak token, namun mereka menggunakan proses penambangan data yang unik dengan cara yang menarik.
Mengapa game multiplayer?
Sebuah game dengan multiplayer akan membuat player lebih lama. Mereka yang bermain sebagai penembak orang pertama secara real time biasanya menggunakan mode single dan multiplayer, dan menambahkan mode multiplayer tambahan dapat meningkatkan durasi rata-rata hingga 7 jam.
Masalah
Membuang sumber daya komputer
Sebagian besar daya komputasi dan bandwidth komputer pribadi dan dedicated server tidak memiliki potensi penuh. Ada acara khusus saat Anda perlu merencanakan server yang tidak tepat, ikuti rencana yang lebih tinggi dari yang Anda butuhkan, pemilik komputer terkontrol yang Anda gunakan untuk menjelajahi Web, dan sesekali membuat dokumen dan permainan dari permen. Itu
Fitur multiplayer sangat menyakitkan dan mahal untuk diintegrasikan.
Menulis kode jaringan Anda sendiri bisa menjadi rumit dan menyita waktu. Mengelola server Anda sendiri bisa menjadi rumit dan mahal. Sebagai pengembang game, semakin banyak waktu yang Anda habiskan untuk sisi kreatif game, semakin baik.
Insentif pemain bisa jadi sulit.
Tanpa insentif yang tepat, pemain bisa bosan dengan permainan yang berpotensi luar biasa. Integrasi multiplayer akan berguna, namun insentif lainnya mungkin lebih tinggi, terutama dalam kaitannya dengan penjualan. Sayangnya, ini adalah fitur yang sangat mahal karena pengembang harus mengumpulkan uang.
Ini bukan pertarungan yang adil.
Pemain menunggu pertandingan yang bagus dan tantangan bagus. Sayangnya, kebanyakan dari mereka tidak mendapatkannya. Mengabaikan atau melanggar mekanisme kembar akan menyebabkan seluruh komunitas perjudian berhenti. Pemain kehilangan kesenangan dan benar-benar berhenti belanja dan potensi ekonomi dari permainan yang tidak terjawab.
Permainan besar membutuhkan infrastruktur besar.
Memulai permainan dengan infrastruktur terbatas dapat menyebabkan permainan gagal. Jaringan latensi atau downtime lebih mahal untuk pengembangan game, menghilangkan pengalaman bermain game dan mengoptimalkan efisiensi sumber daya. Hilangnya pendapatan dan hilangnya reputasi sangat berarti. Serangan DDOS 2014 Natal Sony adalah contoh yang sangat terkenal.
Solusi kami
Salah satu masalah yang disebutkan di atas dapat dipecahkan atau diperbaiki pada platform perangkat jaringan.
Mengubah sampah menjadi harta karun Karena disana
Banyak sekali kekuatan pemrosesan dan bandwidth yang tidak terpakai, Unit Jaringan akan menggunakannya dalam infrastruktur terdistribusi yang diblokir yang digunakan untuk permainan multi-player yang hemat biaya dan dapat diandalkan.
Integrasi kemampuan multiplayer yang lebih mudah dan lebih murah.
Kita bisa dengan mudah berintegrasi. Pengembang Unity Asset bebas menggunakan penulisan kode jaringan dan infrastruktur manajemen yang kompleks. Tersedia di Unity Asset Store, pemain pasar pihak ketiga yang populer untuk Unity Engine.
Pemain bisa mengekstrak chip melalui permainan.
Perangkat jaringan yang unik dihargai karena proses verifikasi membantu mengidentifikasi penyedia layanan kepada pemain yang menghubungkan portofolio ke akun game sebagai token. Ini tidak hanya membantu meningkatkan jumlah pengguna aktif, namun juga dapat menarik pemain baru untuk mengekstrak token baru dari game dan mengeksplorasi cara baru untuk bersenang-senang dalam prosesnya.
Sistem reputasi
Template unit jaringan mencakup sistem yang memiliki reputasi baik di antara platform terintegrasi. Dengan menggunakan metode ini, Anda dapat terhubung dengan kolaborator dalam permainan apa pun yang Anda lakukan di infrastruktur NU jika Anda adalah kolaborator dalam permainan.
Perangkat jaringan didistribusikan.
Karena platform NU didistribusikan, ia bisa memberikan solusi yang lebih kuat yang didukung oleh failover otomatis jika terjadi bencana atau keberangkatan yang disengaja. Ini akan memungkinkan pemain untuk dengan mudah berpindah ke penyedia baru dan melanjutkan permainan tanpa gangguan.
Karakteristik Teknis
Masternodes / Penyedia Layanan
Masternodes diminta menyediakan stack dan menjalankan aplikasi host. Aplikasi host ini menyediakan kueri berdasarkan kerangka multiplayer. Masternodes dapat bertindak sebagai relay untuk host master node lainnya dan dapat menggantinya sebagai host baru jika terjadi kegagalan. Masternodes juga bertanggung jawab atas verifikasi rekan kerja. Pelanggan (dompet pemutar terhubung) memeriksa apakah mereka benar-benar menyediakan sumber daya.
Gamer / Pelanggan
Pelanggan aktif menggunakan kerangka multiplayer NU untuk menghubungkan portofolio mereka dengan permainan mereka. Hal ini memungkinkan karyawan untuk berpartisipasi dalam proses verifikasi latar belakang. Hal ini tidak hanya membuat infrastruktur lebih tangguh dan dapat diandalkan, namun juga pelanggan yang agresif dapat menggunakan token dalam proses ini.
Layanan bukti
Audit master node / penyedia layanan
validasi online diminta oleh node oleh sejumlah node validasi yang akan mencoba fungsi jaringan kecil oleh penyedia layanan yang terpasang pada node. Ketidakcocokan atau batas waktu terjadi saat node validasi ditutup menggunakan Smart Agreement. Hal ini dipicu oleh aplikasi penyedia layanan.
Selain mempengaruhi reputasi, setting simpul (token NU) juga bisa terpengaruh. Jika hasilnya negatif (jika hasilnya tidak sama dengan banyak), pemain akan dikenakan sanksi karena berjudi dan reputasinya. Jika hasilnya positif (sebagian besar node cek memiliki hasil yang sama), simpul mendapat reputasi dan menerima token NU dalam beberapa kasus.
Meringkaskan
Verifikasi dilakukan secara acak antar node atau sesuai permintaan.
Beberapa node berpartisipasi dalam proses verifikasi.
Reputasi dapat dipengaruhi oleh verifiers dan verifikasi pelamar.
Keluhan dan ketidakpuasan (kuantitas) dan penegasan dengan mempengaruhi waktu secara negatif dengan reputasi positif (baik)
Waktu tunggu, ketidakjujuran dan simpul buruk akan bergantung pada reputasi negatif.
Verifikasi Klien Aktif An
Pelanggan aktif adalah pemain yang mengaitkan portofolionya dengan akun game. Ini tidak dilakukan melalui dasbor kami, namun game itu sendiri bisa mencegah potensi masalah di pasar game. Game ini menyediakan kode unik yang memungkinkan Anda dengan cerdas mengirimkan kontrak untuk memberi penghargaan pada permainan Anda. Di latar belakang, klien menambahkan lapisan verifikasi lain yang sangat mirip dengan verifikasi rekan yang dijelaskan di atas.
tim
Kebijakan otentikasi yang ketat dengan infrastruktur
Peningkatan stabilitas
Aplikasi host
Pengembang game
Pengguna
integrasi
Rincian Penjualan Token
Presale akan dimulai pada tanggal 23 Desember 2017.
Perhatikan pada 21 Januari 2018
NAMA: Perangkat jaringan SYMBOL: NU Jeton PRIX: 1 ET = 500 G SUITE Token: ERR20 Nutrisi TOTALE vendre: 15817083 NU Hard cap: (16) 666 tutup ETTH Minimum: 3333 ETH
Ann thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2313083
Situs web: https://networkunits.io
Kertas putih: https://networkunits.io/dl/network-units-whitepaper-latest-3. pdf
Twitter: https://twitter.com/network_units
Telegram: https://t.me/networkunits
Normal: https://medium.com/@networkunits
Reddit: https://www.reddit.com/r/networkunits /
Bitcointalk Saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1653045
Tidak ada komentar:
Posting Komentar