Rabu, 31 Januari 2018

Eristica - Flatfrom Pribadi


Eristica adalah tahap P2P progresif yang menantang minat dan persaingan online. Tugasnya berkembang pada tahun 2015 dan baru saja menerima lebih dari 1,2 juta pelanggan. Fase memberdayakan setiap anggota untuk mengirim dan menaklukkan, membuat film video menjadi sulit dan mendapatkan penilaian. Klien Eristica juga menerjemahkan pembuatan zat virus dengan memasukkan perbincangan untuk mendapatkan banyak perspektif di YouTube, dan champs menjadi bintang.

Platform ini memungkinkan setiap peserta untuk memulai sebuah tantangan, menerima, memberikan rekaman video tantangan, dan.mendapatkan peringkat berdasarkan hasilnya.
Pengguna Eristica juga bisa menghasilkan konten virus dengan menantang video untuk memenangkan jutaan penonton di YouTube dan pemenang menjadi bintang. Sistem penilaian, kinerja dan penguatan. Insentif kompetitif adalah tempat yang tepat dan akan memperjuangkan ketenaran dan hadiah.

Eristica juga melihat tugasnya dalam digitalisasi, demokratisasi dan penyatuan semua proses bisnis yang terjadi di industri ini. Dengan antarmuka yang mudah digunakan, platform ini akan menghadirkan aktivitas offline offline ke lingkungan online.

Misi utama Eristica adalah menciptakan ekonomi kripto penuh di segmen hiburan di pasar, di mana token memainkan peran alat utama untuk semua interaksi dalam ekosistem digital. Eristica dengan menggunakan token untuk mendemokratiskan ekonomi. Tantangan, partisipasi dan penghargaan - efektif, adil dan terjangkau. Utilities-tokens13 Eristica (ticker ERT) akan memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam perselisihan dengan selebriti, hadiah untuk memenangkan Tantangan, prediksi yang berhasil dan semua platform platform. Standar ERC2014, yang dikeluarkan berdasarkan blockbuster Ethereum15, pada hal ini akan menjadi mata uang kripto dengan jumlah uang yang stabil terhadap inflasi. Blok Ethereal adalah platform yang paling berteknologi maju untuk mengembangkan. Token bisa dibagi menjadi pecahan, saling dipertukarkan dan jaringan ke off-chain.

Ide Eristica datang ke pendirinya Nikita Akimov- lulusan dari fakultas metode matematika di MSU dan seorang musisi berbakat, saat suatu hari di tahun 2014 dia menerima taruhan untuk belajar 15 solo gitar selama beberapa minggu. Tantangan itu ada di jejaring sosial, dan pada akhirnya, para pengikut meminta bukti video tentang Nikita memainkan solo tersebut. Episode ini membawa ide platform dimana saling bisa saling menantang, mengunggah rekaman video tantangan mereka yang telah selesai. Implementasi sistem berbasis blockchain memungkinkannya sangat otomatis,

pengguna secara bertahap meningkatkan peringkat mereka yang memberi mereka insentif untuk terus mengambil tantangan. Pada saat yang sama, platform ini menjadi alat ukur video virus, menarik perhatian jutaan orang.

Masalah
Ada beberapa masalah di ruang FunTech yang belum bisa dipecahkan

1.Orang orang bosan
2.Tantangan dalam permainan tidak dimonetisasi dengan benar
3.Risiko penipuan saat melakukan tantangan
4.Masalah dengan pembayaran kartu2card

Larutan
Dan kita tahu bagaimana mengatasinya!

1. Konten Virus Dan Hiburan
2.UGC lokal Eristica konten
3.Integrasi dari kriptokokus
4.Desentralisasi dan blockchain




Peta Jalan



Tim




Ikuti kami:
• WEBSITE: https://eristica.com/
• ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2473473
• TELEGRAM: https://t.me/eristicachat
• TWITTER: https://twitter.com/EristicaApp
• FACEBOOK: https://www.facebook.com/eristica/
• GOLOS: https://golos.io/@eristica
• STEEMIT: https://steemit.com/@eristica
• BLOG: https://blog.eristica.com/

Penulis: alex789
profil bitcointalk saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1653045


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUCT PROTOCOL

  At present, it is almost impossible to find an area where cryptocurrency will not reach. The popularity of cryptocurrency makes us...