Minggu, 28 Januari 2018

ARCONA - Ekosistem Berbasis Blockchain Dunia maya dan Nyata


Ekosistem Berbasis Blockchain dunia bersama
nyata dan maya di seluruh dunia menciptakan lapisan realitas
Platform Arcona adalah ekosistem berbasis teknologi Blockbuster, yang menciptakan Digital Land (dengan kata lain, Digital Ground), yang merupakan komunitas realitas yang sedang berkembang yaitu dunia fisik dan maya, yang merupakan hubungan dengan Bumi. Layanan ini bekerja untuk jenis komunikasi pengguna kedua, yang dilengkapi dengan konten interaktif yang berada pada berbagai titik di seluruh dunia

Apa itu Arcona (Arcona Ecosystem)?

Arcona Ecosystem adalah cara sederhana dan mudah untuk membawa proyek AR keluar dari kerumitan dan gaya apapun, hubungan pengguna dan. Pasar ekosistem Arcona akan menjadi nub, menyatukan semua penghuni masyarakat dan menghasilkan perdagangan bebas dalam konten AR, perangkat lunak, layanan, tanah digital, dan banyak lagi. Pasar dunia terbuka bagi Anda di ekosistem Arcona. Beli, jual, sewa tanah digital anda. Menciptakan kreativitas, kreatif dan kreatif yang pintar dan murah.

berguna di bidang real estat, pariwisata, permainan, media, periklanan, pendidikan, dan industri seni: kemungkinannya tidak terbatas. Ekosistem Arcona adalah cara sederhana dan mudah untuk menghadirkan proyek AR dari kompleksitas dan gaya apapun, yang menghubungkan pengguna
dan pengembang berdasarkan P2P. Pasar ekosistem Arcona akan menjadi pusat, menyatukan semua masyarakat masyarakat dan menyediakan perdagangan bebas AR-konten, perangkat lunak, layanan, tanah digital dan banyak lagi.

Arcona, akan sangat diuntungkan dari menarik lalu lintas bertuliskan paraisi ini datang ke dunia dan mencoba Digital Land. Apa itu Digital Land? Menurut Arcona, "Digital Land" adalah lapisan Augmented Reality yang menyatukan dunia fisik dan maya ke dalam satu lingkungan informasi yang sangat terkait dengan dunia nyata kita. Ini dirancang untuk pengalaman interaktif pengguna sehari-hari dengan konten multimedia realita campuran ditambah virtual dan nyata di lokasi dunia nyata.

AR ECOSYSTEM FITUR UTAMA

SETUP REMOTELY
Untuk Anda di. Pilih tempat yang paling populer dan dikunjungi. Buat seluruh dunia di tanah Digital Anda

BUILD DAN PERDAGANGAN
Pasar dunia terbuka bagi Anda di ekosistem Arcona. Beli, jual, sewakan Tanah Digital Anda. Menghasilkan kreativitas, menciptakan dan menjual konten yang paling luar biasa.

AKTIVA AMAN
Hak cipta dan hak milik. Cara mengotomatisasi pembayaran royalti ke pembuat konten, dan menyewakan kepada pemilik aset digital

TANAH DIGITAL ANDA



Tanah digital merupakan aset utama ekosistem Arcona, yang dibangun berdasarkan prinsip blockchain. Penggunaan manual. Anda bisa membeli banyak Anda sendiri dengan ditukar dengan token arcona standar ERC20.

Mengapa anda harus membeli tanah digital? Memiliki banyak Digital Land yang merupakan pengalaman menarik bagi orang yang kreatif dan bisnis yang menguntungkan bagi pebisnis. Anda bisa mengubah dunia di halaman di depan rumah Anda.

Tanahmu - peraturanmu Setiap banyak tanah digital dengan lokasi tertentu di dunia fisik. Ini adalah tempat di mana Anda akan menarik banyak orang untuk berbagi dengan mereka hasil pekerjaan anda.

Acara acara, pertunjukkan dan presentasi, game online, buka toko virtual. Tanah digital milik anda, aturlah sesuai selera anda.

ARCONA EKOSYSTEM


Token arcona

. Yang digunakan secara langsung untuk pembelian berbagai layanan atau item dalam platform. Token ini kompatibel dengan standar ERC 20 dan telah disusun berdasarkan pelepasan.

Jumlah token, yang akan dipresentasikan pada penawaran utama mereka, adalah sekitar 1,35.000.000 unit.

1 Biaya Token Arcona = 1 Dollar Amerika Serikat atau 0,0025 Jumlah Pembelian Minimum ETH adalah $ 10


Dijual:

Nama: Arcona
Token Harga: 0.0025 ETH
Cap Hard: 135.000 ETH
Soft Cap: 2746 ETH
Minimum deposit: 0,025 ETH
Pra-Penjualan: 27 November - 27 Desember 2017
Sistem bonus:
12,5 ET sampai 37,5 bonus ETH - 15%
37,5 ETH sampai 75,0 Bonus ETH - 20%
75,0 ETH sampai 125,0 Bonus ET - 25%
125,0 ETH dan lebih dari 30% bonus

ICO:
25 Januari - 25 Februari 2018
Sistem bonus:
bonus 10% pada hari pertama, bonus turun 1% per hari.
Tidak ada tawaran dalam 20 hari terakhir.

peta jalan


Informasi lebih lanjut tentang Arcona:

Situs resmi: https://www.arcona.io/

Whitepaper: https://docs.google.com/document/d/1JbrIS5c-IDLbeiuOrycv2Fa91NG2xUkMabOWoevToRw/edit#heading=h.z2u036qtv13x

Bitcointalk JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2324174

Bounty link: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2324185

Saluran resmi di media sosial:

Facebook: https://www.facebook.com/groups/arconaico/

Twitter: https://twitter.com/arconaico

Telegram: https: //https//t.me/arcona_ico

Reddit: https://www.reddit.com/subreddits/search?q=arconaico

penulis :alex789

profil bitcointalk saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1653045


ETH: 0x5f5f506A001A179b8eE67214a7754Bfe04ffadE0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUCT PROTOCOL

  At present, it is almost impossible to find an area where cryptocurrency will not reach. The popularity of cryptocurrency makes us...